Kapolres Tulungagung berikan sedekah kepada pengurus jenazah Se kecamatan Tanggunggunung

 



TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung Polda Jatim, AKBP Eko Hartanto SIK MH, melakukan silaturahmi dengan kaur kesra dan pengurus jenazah Se kecamatan  Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung. 10/02/2023


Dalam kunjunganya Kapolres Tulungagung didampingi Waka polres dan PJU Polres Tulungagung melakukan silaturahmi ke Polsek Tanggunggunung Polres Tulungagung, sekaligus bertemu dengan kaur kesra dan pengurus jenazah Se kecamatan Tanggunggunung 


Dalam sambutannya Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto  mengatakan ini merupakan program Polres Tulungagung yaitu Jumat Berokah dan hari ini Jum'at tanggal 10 Februari 2923 sudah masuk ke hari 13 berarti sudah ada 13 kecamatan yang Sudah diadakan kegiatan Jum'at barokah dengan sasaran pengurus jenazah.


"Insyaalloh untuk program Jum'at Berokah ini adalah program berkelanjutan yang akan dilaksanakan secara kontinyu di seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Tulungagung".


Untuk itu pihaknya  juga memohon bantuan doa kepada kaur kesra dan pengurus jenazah agar Bapak Kapolres dan anggota jajaran selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya di Kabupaten Tulungagung.


"Mohon bantuan doanya agar kami dalam menjalankan tugas selalu diberikan kekuatan kesehatan serta kelancaran guna mewujudkan Tulungagung yang aman kondusif.


Kami sangat mengapresiasi terhadap kaur kesra sekaligus pengurus jenazah, karena ini adalah tugas yang sangat mulia dan tidak semua orang mempunyai keahlian seperti  bapak sekalian sekalian.


Sedikit bantuan kepada bapak  pengurus jenazah yang ada di kecamatan Tanggunggunung  mudah mudahan ini bisa bermanfaat.


Sementara itu salah satu kaur kesra Bapak marinto yang juga sebagai pengurus jenazah di desa Tanggunggunung mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah peduli kepada kita semua selaku pengurus jenazah, semoga pak Kapolres selalu diberikan kemudahan dan barokah selalu dalam menjalankan tugas.


"Kepada bapak Kapolres, saya sangat terharu atas keikhlasanya   sudi berkunjung bersilaturahmi dengan kami, semoga amal baik pak Kapolres dan jajaranya diterima Allah SWT"


 Semoga beliau bersama keluarga dan  jajarannya selalu diberikan kelancaran dan semoga amal baik yang diberikan kepada kami membawa barokah dunia dan akhirat,"

 

Dalam kesempatan Jum'at barokah kali ini Kapolres Tulungagung memberikan bantuan berupa uang dan paket sembako kepada 50 orang pengurus jenazah yang ada di kecamatan Tanggunggunung (Ans71 Restu)