Kasat Binmas Polres Tulungagung Sambangi Pos Kamling Desa Kendalbulur

 




TULUNGAGUNG - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tulungagung, Polda Jatim melaksanakan sambang dan koordinasi kepada Pengamanan Swakarsa Satkamling.


Kegiatan dilaksanakan dibawah pimpinan asat Binmas Polres Tulungagung AKP Olivia beserta rombongan menyambangi Pos Kamling Desa Kendalbulur, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Sabtu (11/02/2023) malam.


”Melaksanakan Koordinasi dan Tatap Muka dengan Awak Pos Kamling dan memberikan sarana kontak," terang Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasat Binmas Polres Tulungagung AKP Olivia.


Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan ajakan agar masyarakat meningkatkan Siskamling dan bersinergi dengan pihak Keamanan untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusip di Kabupaten Tulungagung


“Dengan melakukan kunjungan ke Pos Keamanan Lingkungan (poskamling) secara langsung mengetahui apa kekuranganya, hingga bisa mencukupi kebersihan ataupun sarana dan prasarana yang lain”, ungkapnya.


“Saya harapkan agar dalam melaksanakan tugas ronda selalu waspada dan melakukan body sistem serta mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan patroli atau ronda malam,” tandasnya (ans71-restu)