Wujudkan Sinergitas Dengan Berbagai Elemen Masyarakat, Polres Tulungagung Ajak Komunitas Ojol Ngobar

 




TULUNGAGUNG - Dalam rangka wujudkan sinergitas dengan mitra komunitas, Polres Tulungagung ajak Komunitas SOLID Tulungagung dalam kegiatan Ngopi Bareng yang dilaksanakan di Angkringan Radio Perkasa FM Tulungagung pada Rabu, (02/11/2022). 


Dengan penuh keakraban acara itu dari Polres dihadiri Kasat Intelkam Polres Tulungagung AKP Huwahila Wahyun Yuha, S.H.,M.H. bersama anggota intel dan dari Komunitas SOLID Tulungagung ( Solidaritas Ojol Independent ) Driver Grab, Driver Ok Jack, Driver Maxim, ZENDO Tulungagung.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto melalui Kasi Humas Iptu Anshori Ngopi Bareng Polres dengan Komunitas Ojol Tulungagung bertujuan untuk menjalin sinergitas dan soliditas dengan seluruh elemen Masyarakat. Sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya diwilayah Kabupaten Tulungagung.


“Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Polres Tulungagung membutuhkan sinergitas dan kolaborasi dengan elemen masyarakat”, ujarnya.


“Dengan kegiatan Ngobar sambil berdiskusi tentunya Polres akan mendapat masukan serta kendala atau permasalahan dari rekan - rekan Ojol”, sambungnya.


Sementara dari Komunitas SOLID Tulungagung menyatakan siap menjaga ketertiban dan keamanan agar Kabupaten Tulungagung tetap kondusif. (ANS71-restu)