Untuk Menunjang Tugas Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Wakapolres Tulungagung Serahkan 1 Unit Mobil Patroli Pada Satuan Samapta

 




TULUNGAGUNG - Untuk menambah dan meningkatkan tugas serta kinerja Kepolisian, Polres Tulungagung menerima mobil dinas yang digunakan untuk penangganan masalah tindak kriminalitas, patroli maupun penanganan bencana. 


Bertempat di lapangan apel Mapolres Tulungagung digelar Penyerahan 1 Unit Mobil Patroli Samapta yang diserahkan oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, S.I.K, MIK kepada Satuan Samapta Polres Tulungagung, Selasa (01/11/2022). 


Wakpolres Tulungagung Kompol Dodik mengatakan, kendaraan dinas yang baru didapat untuk oprasional tugas tugas Samapta dalam membatu tugas tugas kedepan dalam membantu masyarakat. 


"Mengingat daerah tulungagung merupakan daerah pegunungan dan sulit dijangkau, dengan kendaraan yang didapat merupakan kendaraan penggerak empat roda memudahkan menjangkau daerah yang sulit dijangkau", ujarnya. 


Lebih lanjut Wakapolres mengucapkan terimakasih ke Pimpin atas,  yang telah memberikan kendaraan dinas untuk kepentingan operasional di lapangan.


"Kita mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan yang telah mensuport dalam pelaksanaan tugas dilapangan", ucapnya. 


Mudah mudahan dengan kendaraan yang baru ini bermanfaat untuk masyarakat dan Polri bisa maksimal dalam melayani masyarakat. 


"Sebelum digunakan, Kita doakan, agar personil yang menggunakan kendaraan saat menjalankan tugas dilapangan selalu diberikan keselamatan", terang Wakapolres Saat berikan sambutan. 


"Saya berharap kendaraan ini melekat atau menyatu menjadi bagian dari Samapta untuk membatu keamanan tugas personil dilapangan", sambungnya. 


Selanjutnya, sebelum kendaraan secara resmi di serahkan di awali dengan doa Bersama di pimpin oleh Iptu Makali di ikuti oleh Waka Polres, Para Kabag dan Kasat dan Personil Samapta. Dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air bunga. (ANS71-restu)