Waka Polres Tulungagung Sidak Satpas Sim, untuk memastikan pelayanan prima

 



TULUNGAGUNG - untuk memastikan pemberian pelayanan secara prima, Waka Polres Tulungagung,  meninjau langsung layanan masyarakat yang ada di Polres Tulungagung.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto Sik Mh yang diwakili oleh  Kompol Dodik tri hendro Siswoyo SH Sik, Mik dan Kasipropam mendatangi kantor Satpas SIM Polres Tulungagung.


Waka polres Tulungagung melihat langsung layanan SIM mulai dari pintu masuk, kemudian melihat langsung ruang ujian teori. Meninjau ruang foto SIM, identifikasi dan menyapa masyarakat tentang pelayanan SIM di Satlantas Polres Tulungagung. 


Dalam kesempatan tersebut Waka polres Tulungagung juga melakukan dialog dengan masyarakat yang antri untuk mendapatkan pelayanan dalam pembuatan SIM.



Tidak hanya kepada pemohon yang akan melakukan pembuatan SIM, namun Kompol Dodik selaku Waka Polres Tulungagung juga melakukan pengecekan vasilitas ruang ramah anak.


Pengecekan ruang ramah anak ini adalah untuk memastikan apabila ada pemohon SIM yang membawa anak kecil, bisa memanfaatkan fasilitas tersebut untuk bermain anaknya dan orang tuanya bisa melanjutkan tes sesuai prosedur yang ada.


Tidak hanya melakukan pengecekan pada kesempatan kali ini Waka polres Tulungagung Kompol Dodik juga menberikan boneka kepada salah satu anak pemohon SIM.



Tujuannya dilakukan pengecekan satpas SIM adalah untuk memastikan pelayanan publik Satpas, layanan publik lainnya instansi terkait dari Polri sendiri. Ungkap Waka polres 


"Kita sudah tanya juga kepada, beberapa pemohon SIM yang sebelumnya  gagal ujian praktik, sudah latihan disini dan berhasil. Kami memastikan untuk pelayanan kepada masyarakat berlangsung dengan baik," tegas Kompol Dodik 


Pelayanan SIM kepolisian dapat berlangsung baik, prima dan cepat. (Ans71 Restu)