Polres Tulungagung menerima Tim Supervisi dari Dit Samapta Polda Jatim bertempat di ruang SS Polres Tulungagung

 




TULUNGAGUNG – Waka Polres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo Sh Sik, Mik,   menerima kedatangan Tim Supervisi dari Dit samapta Polda Jatim,  bertmpat diruan SS  Polres Tulungagung.08/11/2022  


Kedatangan Tim   tersebut disambut langsung oleh Wakapolres Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo Sh, Sik, mik yang mewakili Kapolres Tulungagung.  Dengan didampingi Kasat samapta Polres Tulungagung  bertempat di Mapolres Tulungagung 


Tim Supervisi Polda Jatim dipimpin  oleh  AKBP David Subagio Sh, Mh beserta anggota dan diikuti oleh Kasat Samapta Polres Tulungagung beserta staf.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto melalui Waka polres Kompol Dodik Tri hendro Siswoyo Sh, Sik, Mik,  menyampaikan terimakasih kepada Ketua Tim dan Rombongan telah hadir di Polres Tulungagung. 



Kami sampaikan permohonan maaf kepda Ketua Tim AKBP David Subagio Sh, Mh, karena seyogyanya yang menyambut adalah Bapak Kapolres, namun karena beliau ada kegiatan dinas diluar kota maka untuk penyambutan didelegasikan kepada kami.


Mohon kepada peserta supervise dalam hal ini Kasat Samapta Polres Tulungagung Akp Santoso, sh beserta staf agar memperhatikan betul apa yg menjadi arahan Ketua Tim dan Rombongan utk dipedomani sesuai aturan yg berlaku   supaya kita  tidak ada temuan maupun pelanggaran.


Sementara itu ketua Tim Supervisi  dari Polda  jatim yaitu  AKBP David Subagio Sh, Mh meyampaikan terimakasih kepada Polres Tulungagung yang telah memfasilitai kegiatan supervise ini.



Kegiatan supervise dari Dir Samapta kali ini adalah tindak lanjut dari supervise sebelumnya dimana pada kesempatan kali ini lebih menekankan kepada kegiatan verifikasi atas apa apa yang sudah dilalukan oleh Sat Samapta Polres Tulungagung, maupun inventaris dinas yang telah diserahterimakan kepada sat samapta Polres Tulungagung.

Adapun kegiatan yang dilakukan dalam rangka supervisi dari Dir Samapta di Polres Tulungagung adalah pengecekan administrasi dan pengecekan barang inventaris dinas.

 

 “Semua akan diperiksa oleh Tim supervise dan verifikasi dari Dit sampata,  Jika ada ketidak sesuaian akan dijadikan temuan untuk diperbaiki kedepan” jelas ketua Tim”.


Hadir dalam kegiatan supervisi dari Dit Samapta Polda Jatim AKBP David Subagio, Sh Mh Selaku ketua tim, waka Polres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, Sh, Sik, Mik, Kompol Elis Suendayati, Sh, Kompol Prayitno Sh, Akp Golok Kuntoyo, Sh Mh dan Iptu Nurmansyah, Sh, Mh.(Ans71 Restu)