Sampaikan bela sungkawa, Kabaharkam Mabes Polri kunjungi rumah duka Aipda anumerta Andik Purwanto di Tulungagung

 



TULUNGAGUNG- Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto, M.Si beserta Ibu  mengunjungi rumah keluarga almarhum Aipda Andik Purwanto salah satu anggota Polisi yang menjadi korban dalam tragedi Kanjuruhan Malang pada Sabtu, (22/10/2022 


Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto, Msi  yang didampingi Dir Binmas Polda Jatim  yang tiba di rumah duka disambut oleh keluarga almarhum yakni di RT 02 RW 01 Dusun Tambak Kembang Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung.


Dalam kesempatan itu, Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol  Drs Arief Sulityanto Bersama istri dan didampingi oleh Dirbinmas Polda Jatim menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum Andik Purwanto dalam tragedi di Kanjuruhan.



"Kami datang bersama Istri untuk menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum Aipda Anumerta  Andik Purwanto anggota Polres Tulungagung dan Brigadir Anumerta Fajar Yoyok Pujiono" ucapnya.


Ditambahkannya, kunjungannya tersebut untuk memastikan hak - hak almarhum Andik Purwanto dan almarhum Fajar Yoyok Pujiono sebagai anggota Polri dapat diberikan.


"Seperti yang disampaikan pimpinan kami, hak - hak almarhum sebagai anggota Polri untuk diberikan kepada ahli warisnya," tambahnya.


Selain itu, pihaknya juga ingin menyampaikan bahwa kita semua tetap masih keluarga besar Polri.



Sehingga jika ada hal - hal yang ingin disampaikan dari pihak keluarga almarhum terkait pendidikan, kesehatan, pihaknya akan selalu mendukung.


 Tak lupa Kabaharkam juga menyampaikan terima kasihnya kepada   Kapolres Tulungagung dan Kapolres Trenggalek  dan seluruh stakeholder yang ada di Tulungagung maupun di Trenggalek yang telah membantu segala halnya terkait dengan prosesesi pemakaman maupun proses kelancaran untuk pengurusan hak hak anggota.

 


 Di kesempatan tersebut, Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Drs Drs Arief Sulistyanto, Msi   juga memberikan tali asih kepada  kedua keluarga almarhum Aipda Anumerta Andik Purwanto dan keluarga Brigadir Anumerta Fajar Yoyok Pujiono yang masing masing dieterima oleh Isteri Almarhum.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Dir Binmas Polda Jatim Kombes Pol Asep Irpan Rosadi,  Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto Sik Mh, Kapolres Trenggalek Akbp Alith Alarino Sik, Waka Polres Tulungagung Kompol Dodik tri hendro Siswoyo SH, Sik mik. (Ans71 Restu)