Peduli Kepada Anggota Yang Sakit, Kapolres Tulungagung Jenguk Anggotanya Yang Dirawat di Rumah Sakit Bhyangkara

 


TULUNGAGUNG – Menjaga dan meningkatkan soliditas tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi atau kegiatan lainnya. Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri.

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang Pemimpin orang nomer satu di Polres Tulungagung. Mengetahui salah satu anggotanya menjalani perawatan dirumah sakit, ditengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan diri menjenguk anggotanya tersebut.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH bersama Ny. Lily Eko Hartanto Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung didampingi Karumkit Bhyangkara Tulungagung AKBP dr. Lusianto Madyo Nugroho, M.MKes dan beberapa pejabat utama Polres menjenguk Aiptu Indro Ba Polsek Gondang Polres Tulungagung yang sedang dirawat di Rumah Saki Bhyangkara Tulungagung, Kamis (06/10/2022).

“Hari ini kita menjenguk Aiptu Indro yang merupakan personil Ba Polsek Gondang Polres Tulungagung yang sedang dirawat di rumah sakit”, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.

“Semoga beliau cepat sembuh seperti sediakala, selalu sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan,” ucap Kapolres

Kapolres menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Sidokkes Polres untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala.

“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh” Imbuhnya. (ANS71-Restu)