Dikemas dalam program SANJUNG, Kapolres Tulungagung ber Empati terhadap anggota dan keluarga yang sedanga sakit.

 




TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK MH, ber Empati dan peduli terhadap anggota dan keluarga anggota yang sedang sakit, dengan mengunjungi dan memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada anggota dan keluarga. 11/03/2023


Pemberian support dan bantuan biaya berobat oleh Kapolres Tulungagung AKPB Eko Hartanto SIK, MH, pada hari ini Sabtu tanggal 11 Maret 2023 sekira pukul 09.00 Wib, diserahkan oleh Kabag SDM Polres Tulungagung KOMPOL Sucipto SH, kepada anggota dan keluarga anggota yang sedang sakit.


“Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa Empati kita terhadap sesama khusunya anggota Polri dan keluarga yang dalam kondisi sedang sakit”.


Tak lupa, Kepala Kepolisian Resor Tulungagung   AKBP Eko Hartanto SIK, MH melalui Kabag SDM KOMPOL Sucipto, SH, mendoakan kepada anggota yang sakit dan akan menjalani operasi, lekas diberikan kesembuhan dan operainya berjalan lancar. 


Perlu dijelaskan bahawa saat program Sanjung kali ini ada 4 (empat) sasaran yang dikunjungi antara lain Aipda Aris Wibowo, anggota Siwas, Briptu Aquan Bagus Mubarok, anggota satreskrim, Ibu Rini Handayani, istri Kabagops dan Ananda Aliya anak dari Ipda Suprayitno.


 Atas sakit  yang diderita oleh anggota maupun keluarga anggota Kapolres Tulungagung  tergerak hati   untuk ber Empati kepada anggota dan keluarga besar Polres Tulungagung.


Hari ini beliau memerintahkan Kepada Kabag SDM Kompol Sucipto SH  untuk ber Empati dengan memberikan bantuan dari Kapolres Tulungagung untuk meringankan beban biaya operasi maupun berobat.


Kapolres Tulungagung mempunya Program SANJUNG ( Selasa dan Sabtu berkunjung ) adalah Program Kapoles untuk kepedulian terhadap anggota dan keluarga anggota yang sedang mengalmai sakit.


Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang terus  dilakukan oleh Kapolres Tulungagung pada setiap hari Selasa dan Sabtu, untuk mengunjungi anggota dan keluarga yang sedang sakit


“Meskipun bantuan dari Kapolres Tulungagung tidak seberapa, namun ini adalah sebagai bentuk Empati Pimpinan kepada anggotanya, semoga menjadi manfaat dan bisa mengurangi beban biaya pengobatan bagi anggota maupun keluarga anggota yang sedang sakit,” tandasnya


Semoga terhadap anggota yang sedang sakit  oleh Allah SWT, segera disembuhkan dan bisa beraktifitas normal seperti sedia kala. (Ans71 Restu)