Polres Tulungagung melakukan penyembelihan hewan kurban 4 ekor sapi dan 22 kambing.


TULUNGAGUNG – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, Kepolisian Resor Tulungagung,  melakukan penyembelihan hewan qurban, Minggu (10/7/2022).



Adapun penyembelihan hewan qurban tersebut dilaksankan dilingkungan Asrama Polres Tulungagung dan dilaksanakan setelah  pelaksanaan sholat hari raya idul adha 1443 H / Tahun 2022.



Kapolres Tulungagung, Akbp Handono Subiakto mengatakan 

Mari kita mentauladani nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, mengenai kepatuhan dan ketaatan beliau atas perintah yang telah diberikan oleh Allah SWT.



Pada hari Raya Idul Adha tahun ini, Polres Tulungagung melakukan penyembelihan 4 ekor sapi dan 22 ekor kambing.

 


“Penyaluran Hewan Qurban ini sebagai bentuk kepedulian Polres Tulungagung terhadap sesama, khususnya keluarga besar Polres Tulungagung, masyarakat sekitar dan masyarakat lain yang berhak.” terangnya.



Kepada panitia penyembelihan hewan qurban agar melaksanakan tugasnya dilandasi dengan nilai ibadah.



 Salurkan daging hewan qurban kepada yang berhak dan warga masyarakat dilingkungan sekitar.



Selain niat ibadah dalam menjalankan perintah Allah SWT, pelaksanaan penyembelihan dan pendistribusian hewan qurban adalah salah satu bentuk kepedulian dalam berbagi kepada sesama.


 

“Semoga hewan kurban dari Keluarga Besar Polres Tulungagung kali ini bisa bermanfaat”, ucap Kapolres Tulungagung


Hadir dalam kegiatan penyembelihan hewan qurban, Kapolres Tulungagung Akbp Handono Subiakto, Sh, Sik, Mh, Waka Polres Tulungagung Kompol Dodik tri hendro Siswoyo,  Pju Polres Tulungagung,  ketua Cabang Bhayangkari Tulungagung dr Nina Handono beserta pengurus Cabang. (Ans71 Restu)