Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443 H



TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung bersama Polsek Jajaran melasanakan pengamanan Shalat Idul Adha 1443 H di sejumlah tempat yang melaksanakan Sholat Idul Adha 1443 H, Minggu (10/07/2022) pagi.


Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasu Humas Iptu Anshori, SH mengatakan ratusan personel gabungan Polres, Polsek Jajaran bersama tiga Pilar akan melakukan pengamanan pelaksanaan Shalat Idul Adha 1443 Hijriah, baik yang dilaksanakan di masjid maupun di lapangan.


“Pelaksanaan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jamaah yang sedang melaksanakan Shalat Idul Adha,” jelasnya.


“Personil juga memberikan himbauan kepada para jamaah untuk tetap mematuhi protokol dengan menggunakan masker serta menjaga jarak antar jamaah”, sambungnya.



Lebih lanjut Iptu Anshori menegaskan, Personel ditempatkan disejumlah titik dan lokasi, bahkan dalam pengamanan pembagian daging qurban dan malam takbir, semalam.


“Ratusan personel tidak hanya melaksanakan pengamanan shalat id, pemotongan hewan dan pembagian daging pun akan kita lakukan pengamanan. Selain itu, tempat wisata, belanja, rekreasi,” tandasnya. (ANS71-restu)