Polsek Tulungagung Kota Bersama Unit Inafis Olah TKP Orang Meninggal Dunia di Pasar Ngemplak

Polsek Tulungagung Kota Bersama Unit Inafis Olah TKP Orang Meninggal Dunia di Pasar Ngemplak


TULUNGAGUNG,--  Pengunjung pasar dan warga sekitar pasar Ngemplak masuk wilayah kelurahan Botoran, Kecamatan/Tulungagung Senin (03/01/2022) sekira pukul 15.30 Wib digegerkan dengan adanya kejadian orang meninggal dunia mendadak yang diduga karena sakit.

"Korban meninggal diketahui bernama Las  laki - laki berumur 67 tahun dengan alamat  Rt. 05 Rw 01 Kelurahan Candirejo Kecamatan/Kabupaten Jombang," terang Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Rudi Purwanto, SH melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko SH.

Awal mula kejadian 
pada hari Senin (03/01/2022) sekira pukul 15.15 wib, ada seorang pedagang (saksi) pergi ke Pasar Ngemplak dengan maksud akan berjualan gorengan, sesampainya di pasar Ngemplak saksi melihat korban tergeletak dan bersin-bersin di dekat rombong tempat ia berjualan. Kemudian
saksi melihat korban nafasnya tersengal-sengal.

"Mengetahui kejadian tersebut, saksi  memberitahukan ke warga lainnya untuk meminta bantuan. Namun setelah itu saksi mengetahui jika korban sudah meninggal dunia dan selanjutnya menghubungi Polsek Tulungagung Kota," jelas Kasi Humas.

Tidak lama setelah mendapatkan laporan dari warga, anggota Polsek Tulungagung kota bersama Unit Inafis Satreskrim Polres Tulungagung , SPKT Polsek  Tulungagung Kota dan SPKT  Polres Tulungagung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya membawa korban meninggal ke RSUD Dr. Iskak Tulungagung untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER)

"Dari hasil pemeriksaan petugas, pada tubuh korban tidak diketemukan luka akibat kekerasan, dari hasil keterangan saksi - saksi lainnya, korban merupakan tuna netra yang mana  kesehariannya  meminta - minta dan tinggal di Pasar Ngemplak," Pungkas Iptu Nenny. (NN95 - Polres Tulungagung)