Pimpin Apel Pagi, Waka Polres Tulungagung : Laksanakan Tugas Sesuai Tupoksi Polri

Pimpin Apel Pagi, Waka Polres Tulungagung : Laksanakan Tugas Sesuai Tupoksi Polri


Tulungagung – Sebelum  melaksanakan aktivitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bertempat di lapangan Polres Tulungagung berlangsung apel pagi yang diikuti seluruh personil Polres Tulungagung, Selasa (04/01/22) pagi.

 Wakapolres Kompol Christopher Adhikara Lebang, SIK., MH, M.Si 
Dalam apel tersebut pengecekan kehadiran personil dimana sebelumya dilaksanakan Pembacaan Asmaul Husnah oleh seluruh peserta apel pagi.
 
Dalam arahannya,  Wakapolres mengingatkan kepada seluruh anggota agar  berhati hati dalam menggunakan media sosial, terutama pembuatan konten yang berpengaruh terhadap citra Polri.

“Agar seluruh anggota Polri dan Bhayangkari Bijak dalam menggunakan media sosial, tidak membuat konten yang dapat menurunkan kewibawaan sehingga citra Polri di masyarakat menjadi turun, saring sebelum sharing”, ujarnya.
 
Kompol Christopher menekankan kepada seluruh personil Polres Tulungagung untuk Bekerja dengan penuh tanggung jawab seperti visi bapak kapolda yakni TWT (Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab).

“Tugas pokok Polri yaitu pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum, pelayanan, pengayoman dan perlindungan”, pungkas Waka Polres. (NN95. - POLRES TULUNGAGUNG )