Bhabinkamtibmas Polsek Sendang Tulungagung Pantau Vaksinasi di Balai Desa Kedoyo

Bhabinkamtibmas Polsek Sendang Tulungagung Pantau Vaksinasi di Balai Desa Kedoyo 


TULUNGAGUNG – Polsek Sendang Polres Tulungagung bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan melaksanakan pengamanan guna kelancaran kegiatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Sendang.

Untuk teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin dilakukan oleh petugas vaksinator dari tim Nakes Sidokkes Polres Tulungagung.

Kapolsek Sendang Polres Tulungagung Iptu Agus Riyanto, SH mengatakan, Gerai vaksin hari ini dilaksanakan di Balai desa Kedoyo dengan hasil vaksinasi sejumlah 328 orang.

“Hari ini yang Tervaksin  325 orang Dosis 1 Sinovac dan 3 orang Dosis 2 Sinovac,  Alhamdulillah semua berjalan lancar”, terang Kapolsek, Rabu (08/12/2021).

Iptu Agus Riyanto, SH mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetep selalu mematuhi Protokol Kesehatan covid 19.

Lebih lanjut Iptu Agus memgatakan, kegiatan vaksinasi di desa kedoyo dikawal  Bhabinkamtibmas Polsek Sendang. 

"Selain memantau pelaksanaan Vaksinasi kehadiran anggota Polsek Serdang juga umtuk mengamankan kegiatan dan memberikan edukasi kepada peserta vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan" Pungkas Kapolsek Sendang (NN95-HUM RESTU)