Polsek Pakel Polres TulungagungLakukan Pengamanan Pelantikan Perangkat Desa Kasreman Tulungagung

Polsek Pakel Polres TulungagungLakukan Pengamanan Pelantikan Perangkat Desa Kasreman Tulungagung


TULUNGAGUNG - Polsek Pakel Polres Tulungagung melaksanakan pengamanan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Perangkat Desa di Balai Desa Kasreman Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung, Senin (04/10/2020).

Adapun pengamanan pelantikan Perangkat Desa unsur Sekretaris Desa dan Kepala Dusun Desa Kasreman dilakukan oleh personil gabungan TNI - Polri dan Linmas

Pelantikan Perangkat Desa Kasreman dihadiri oleh Camat, Danramil Pakel, Kapolsek Pakel diwakili Wakapolsek serta tokoh masyarakat dan panitia penyaringan Perangkat Desa serta tamu undangan.

Kapolsek Pakel AKP Randhy Irawan, S.H. M.Si menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan perangkat desa perlu adanya kehadiran anggota Polri, untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan pengamanan oleh TNI -Polri dan Linmas adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat”, ujarnya.

Tak lupa Kapolsek mengucapkan selamat mengemban tugas kepada para Perangkat Desa Kasreman yang barusan dilantik. “Semoga tugas dan tanggung jawab dapat diemban dengan amanah. Selalu layani warga masyarakat dengan baik”, pungkas AKP Randhy Irawan, S.H. M.Si. (NN95)