Kapolsek Tulungagung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Puskesmas Kota

Kapolsek Tulungagung  Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Puskesmas Kota 


TULUNGAGUNG – Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Rudi Purwanto, SH turun langsung Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Kota Tulungagung.
 
Vaksinasi diikuti Masyarakat Lansia dan Masyarakat umum, melibatkan vaksinator dari Nakes Puskesmas Kota Kecamatan Tulungagung, Senin (18/10/2021).

Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Rudi Purwanto di sela - sela melaksanan pemantauan vaksin  mengatakan, vaksinasi yang diselenggarakan PKM Kota hari ini di ikuti 113 Orang.

“Ini bentuk dukungan mensukseskan program pemerintah untuk pencegahan Covid-19,” kata Kompol Rudi Purwanto.
 
Kompol Rudi Purwanto menjelaskan, vaksinasi ini merupakan kegiatan percepatan vaksinasi untuk mencapai herd immunity dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tulungagung. 

Sementara itu demi berjalannya kegiatan tersebut, Polri bersinergi dengan TNI dan Gugus Tugas hadir dilokasi untuk melaksanakan pengamanan guna kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.
 
“Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” terang Kompol Rudi.

Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar “Kami mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat seperti yang sudah di gelar di setiap Puskesmas, Gerai vaksin TNI dan Gerai Vaksin Polri dan tetap patuhi Prokes. Terimakasih atas kolaborasinya semua pihak guna menyukseskan Vaksinasi di wilayah kecamatan Kauman”, pungkas Kompol Rudi (NN95)