Jalin Silaturahmi Dengan INKANAS, Kapolres Lamongan Tekankan Pentingnya Jaga Sportivitas Dan Fair Play

Jalin Silaturahmi Dengan INKANAS, Kapolres Lamongan Tekankan Pentingnya Jaga Sportivitas Dan Fair Play

TULUNGAGUNG  – Kapolres Lamongan AKBP MIKO INDRAYANA, S.I.K., didampingi Kasat Lantas Polres Lamongan AKP FYBRIEN SENJA I.L, S.I.K dan KBO Sat Lantas Polres Lamongan IPTU ASIK. S.H menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus INKANAS Kab. Lamongan bertempat di lobby Mapolres Lamongan, Rabu (06/10). 

Adapun tujuan kunjungan INKANAS di Polres Lamongan selain untuk menjalin tali silaturahmi juga sekaligus memohon izin atau petunjuk kepada Kapolres Lamongan selaku pembina INKANAS di wilayah Kabupaten Lamongan terkait dengan kesiapan Porprov yang akan berlangsung di GOR pada bulan November 2021 dan di bulan Oktober akan diselenggarakan INKANAS open perebutan piala Kapolri secara virtual. 

Menanggapi hal tersebut, Kapolres menghimbau kepada INKANAS agar selalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dalam setiap agenda kegiatan. “Selalu tanamkan rasa optimisme dan jiwa sebagai pemenang dalam mengikuti setiap kompetisi, dengan banyaknya atlet yang mengikuti pertandingan tentunya akan bisa menambah pengalaman atlet pada saat mengikuti kejuaraan” pungkas Kapolres. 

Kapolres juga menekankan kepada INKANAS supaya selalu mengedepankan sportivitas dan sikap fair play pada saat mengikuti kompetisi. Dalam kegiatan tersebut secara simbolis pengurus INKANAS menyerahkan baju Karate-gi kepada Kapolres sebagai bentuk sinergitas dengan Polres Lamongan yang selalu mendukung INKANAS Kab. Lamongan untuk bisa mengukir prestasi dalam setiap mengikuti berbagai macam kompetisi. (NN95)