Jelang Penyampaian Calon Wakil Bupati, Polres Tulungagung Lakukan Sterilisasi

Jelang Penyampaian Calon Wakil Bupati, Polres Tulungagung Lakukan Sterilisasi


TULUNGAGUNG  - Jelang penyampaian visi misi calon Wakil Bupati Tulungagung untuk sisa masa Jabtan 2018 -2023, Polres Tulungagung melakukan sterilisasi di dalam dan sekitar gedung dewan. 

Pengamanan dan Sterilisasi dilakukan agar pelaksanaan penyampaian visi misi calon Wakil Bupati Tulungagung untuk sisa masa Jabtan 2018 -2023 berjalan aman dan lancar.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasihumas Iptu Nenny Sasongko mengatakan pengamanan pelantikan ini, Ratusan personel yang dilibatkan dalam acara tersebut. Terdiri dari aparat Kepolisian, TNI dan Satpol PP.

"Pengamanan kita lakukan di dalam dan diluar. Guna kelancaran pelaksanaa penyampaian visi misi calon Wakil Bupati Tulungagung untuk sisa masa Jabtan 2018-2023 hari ini," ujar Iptu Nenny Jumat (17/09/2021).

Demi kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut pihaknya melakukan sterilisasi di dalam dan sekitar gedung dewan dilengkapi dengan alat metal detector. 

“Personil Polri juga melakukan sterilisasi di dalam dan sekitar gedung dewan”, kata Iptu Nenny

Seperti diketahui hari ini akan digelar visi misi calon Wakil Bupati Tulungagung untuk sisa masa Jabtan 2018 -2023 akan digelar hari Jumat, 17/9/21  pukul 13.00 WIB. (NN95 - HUM RESTU)