Sambut HUT Arema, Polres Malang Beri Kado 250 Dosis Vaksin untuk Aremania dan Aremanita

Sambut HUT Arema, Polres Malang Beri Kado 250 Dosis Vaksin untuk Aremania dan Aremanita

POLRES MALANG - Polres Malang kembali menggelar Vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Arema FC yang dilaksanakan di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, Senin (9/8/2021).

Kegiatan kali ini dihadiri banyak partisipan pendukung sepak bola Arema FC yang mengatasnamakan Aremania-Aremanita, Mereka sangat antusias mendatangi gerai Vaksinasi Merdeka Semeru kali ini.

"Kami dari Aremania-Aremanita mengucapkan terimakasih sudah divaksin," ucap beberapa partisipan pendukung sepak bola Arema FC.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono menambahkan, dalam kegiatan Vaksinasi, Polres Malang telah menyiapkan sebanyak 250 dosis vaksin. Serta juga memberikan apresiasi berupa pembagian paket sembako kepada Aremania-Aremanita yang hadir.

"Hari ini kita siapkan dua ratus lima puluh dosis vaksin yang akan dipastikan habis untuk penerima Vaksinasi yang telah terdaftar," ujarnya.

Bagoes berharap, kegiatan hari Ulang Tahun Arema cukup dirumah saja. Jangan sampai euforia yang berlebihan ini menimbulkan kerumunan yang dapat berakibat buruk di masa Pandemi ini.

"Sambil melaksanakan Vaksin kita himbau teman-teman Aremania pada saat Ulang Tahun besok tidak melaksanakan konvoi," ujar Bagoes. (NN95)