Polsek Besuki Polres Tulungagung Bersama Koramil 0807/12 Besuki Gelar Halal Bihalal

 



TULUNGAGUNG - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan soliditas, Polsek Besuki Polres Tulungagung, Polda Jatim menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H bersama Koramil Besuki di Mako Polsek Besuki.


Kapolsek Besuki AKP I Nengah Suteja bersama personel Polsek besama Koramil 0807/12 Besuki saling berjabat tangan untuk saling bermaaf maafan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah, Senin (01/05/2023).


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Besuki AKP Suteja mengatakan bahwa masih suasana hari raya Idul Fitri 1444 H, untuk saling memaafkan dan menjalin silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik, kompak dan solid.


“Kita berharap Idul Fitri ini menjadi momentum saling memaafkan dan menjaga keharmonisan hubungan yang sudah terjalin selama ini,” harapanya.


Lebih lanjut Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Koramil Besuki dan masyarakat yang telah mendukung Polri khususnya Polsek Besuki dalam menjaga Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) sehingga situasi wilayah Besuki tetap aman dan kondusif.


“Kami ucapkan terima kasih kepada personel Polsek dan Koramil Besuki yang telah solid, kompak dalam setiap pelaksanaan tugas,” ucapnya.


“Dalam menjaga Kamtibmas, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa sinergitas dan dukungan TNI serta instansi terkait,” pungkasnya.


Sementara itu, Danramil Besuki di wakili Batuud Peltu Benny menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek beserta personel Polsek Besuki yang telah menyambut kedatangan kami beserta rombongan dengan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan.


“Terima kasih kepada Polsek Besuki yang telah menyambut kedatangan kami dan Halal Bihalal, terima kasih anggota TNI dan Polri tetap Solid untuk menjaga harkamtibmas wilayah Besuki,” tutupnya. (ans71-restu)