Maksimalkan layanan Home Visite, Sie Dokes Polres Tulungagung Polda Jatim jemput bola datangi anggota yang sakit dirumah

 




TULUNGAGUNG – Memastikan perkembangan kesehatan personel yang mengalami gangguan kesehatan, Polres Tulunagung melalui Kasie Dokes bersama Bag SDM lakukan kunjungan (Home Visite) kepada personelnya yang sedang sakit, Rabu 5/3/2023


Giat tersebut di pimpin oleh  Aiptu Susyah  S. Kep Ners selaku Kasie Dokes Polres Tulunagung bersama Aipda Danang Saiful A (Sidokkes)  Andri Aristyono Amd. Kep. (Sidokkes) Helmi Jibran Amd. Kes. (Sidokkes) bersama Personel Sie Propam.


Personel yang dikunjungi yakni Bripka Singgih Wijaya anggota Sie Humas Polres Tulungagung yang sedang sakit dirumah.


Saat di konfirmasi, Kasie Dokkes Polres Tulungagung Aiptu Ssiyah S.Kep Ners menjelaskan personel yang menderita sakit diharapkan untuk tetap rutin melakukan pemeriksaan kesehatan agar dapat pulih, untuk itu pihaknya melakukan pengecekan sekaligus memeriksa perkembangan kondisi personel yang sakit tersebut dirumahnya.


“Giat ini merupakan bentuk wujud kepedulian kepada personel kami yang sedang sakit. Home Visit ini dilaksanakan untuk mengecek kondisi kesehatan personel yang sudah lama sakit. Sehingga kami dapat mengetahui kondisi dan perkembangan kesehatan personel yang sedang sakit tersebut.” Ungkapnya.


Sie Dokes Polres Tulunagung akan terus membantu proses pemulihan personel Polres Tulungagung yang sakit dengan melakukan pengecekan secara berkala.


“Kami akan membantu dan memfasilitasi personel yang sakit untuk dapat memeriksa / kontrol kondisi kesehatannya secara rutin untuk mendapatkan data dan informasi kondisi kesehatan personel Polres Tulungagung. (Ans71 Restu)