Kapolres Tulungagung, pimpin upacara pemakaman almarhum Aipda Bimo Satriyo

 



TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK MH melakukan takziah ke rumah duka Almarhum AIPDA Bima Satriya Kusuma yang bertempat di rumah duka di Desa Beji Kec Boyolangu kab Tulungagung, sekaligus memimpin upacara almarhum. Selasa 01 Mei 2023


"Dalam kesempatan ini, saya bertujuan untuk memberikan penghormatan sekaligus mendoakan almarhum."


Almarhum adalah anggota akhtif yang masih dinas di Satresnarkoba  Polres Tulungagung Polda Jatim. 


Kami  berbincang dengan keluarga untuk menyampaikan ucapkan belasungkawa,"


Teriring doa semoga amal baik almarhum selama dinas,  maupun hidup ditengah masyarakat dapat diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkanya diberikan kesabaran dan ketabahan.kata Akbp Eko Hartanto.


Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengenang sosok almarhum Aipda Bima Satriya Kusuma adalah sosok yang berdedikasi dalam tuganya


Menurut Kapolres bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa empati dari kami keluarga besar polres Tulungagung.


Mudah mudahan keluarga yang ditinggalkanya diberikan kesabaran dan ketabahan. 


Sebagai informasi bahwa almarhum Aipda Bima Satria Kusuma anggota satresnarkoba polres Tulungagung meninggal dunia karena sakit, pada hari Senin tanggal 1 Mei 2023 di RSUD dr Iskak Tulungagung.


Almarhum Aipda Bima Satriya Kusuma meninggalkan seorang istri dan empat orang anak


Turut hadir dalam kegiatan Takziah  dan pemakaman almarhum Aipda Bima Satria Kusuma antara lain Waka Polres Tulungagung, Pju polres, ketua cabang bhayangkari Polres Tulungagung beserta pengurus, Kapolsek jajaran, perwakilan anggota Serta warga masyarakat sekitar (Ans71 Restu)