Polri peduli, Polres Tulungagung Berikan Bantuan 100 Sak Semen dan Santunan Kepada anak yatim-piatu

 



TULUNGAGUNG - Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang istimewa, ini merupakan bulan investasi pahala, berlimpah barokah, rahmat, pengampunan.


Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan 1444H kali, Polres Tulungagung Polda Jatim mengadakan berbagai di kegiatan selama Bulan suci Ramadhan.


Seperti halnya yang dilaksanakan Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH. Yang diwakili KOMPOL Dodik tri hendro Siswoyo SH Sik Mik  dan PJU Polres Tulungagung pada hari Jumat , 14 April  2023, pada kegiatan polri peduli Polres Tulungagung di masjid abu bakar Ash-Shiddiq kecamatan desa Batangsaren kec. Kauman , Kabupaten Tulungagung . 


Dalam sambutan Kapolres Tulungagung yang diwakili Waka polres KOMPOL Dodik mengucapakan terimakasih kepada para jama'ah Masjid abu bakar Ash-Shiddiq yang sudah hadir dalam kegiatan ini.


"Kegiatan polri peduli dengan memberikan bansos sembako dan ratusan sak semen ini adalah kegiatan positif di masyarakat yang mana langsung bersentuhan kepada warga masyarakat".


Dengan kehadiran Pori  yang selalu melakukan kegiatan Positif dan langsung bersentuhan dengan warga masyarakat, maka akan membangun kembali tingkat empati kepada masyarakat", ujarnya.


Mud


ah mudahan khususnya anggota yang ada di Polsek Kalambret dan umumnya seluruh anggota Polres Tulungagung, juga dapat menunaikan kegiatan positif di lingkungan masyarakat.


Kami mengajak kepada bapak ibu serta takmir masjid yang hadir dalam kegiatan polri peduli kali ini marilah kita isi kegiatan selama bulan Ramadhan dengan.banyak berbuat kebaikan.


Kami juga berpesan kepada bapak serta ibu sekalian yang punya anak, agar selalu mengawasi anak anak kita supaya tidak terjerumus ke hal hal yang negatif.


Ketika anak-anak kita terlibat dalam tindak pidana, maka otomatis nantinya bila mencari SKCK akan tercatat sehingga berpengaruh pada masa. Depanya


Sementara itu takmir masjid abu bakar Ash-Shiddiq Batangsaren dalam sambutannya Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Tulungagung beserta anggota dan jajaran yang sudah memberikan bantuan semen dan santunan anak yatim


"Adanya kegiatan positif ini sangat membantu dari adanya pembangunan masjid dengan memberikan bantuan semen serta santunan kepada anak yatim dilingkungan masjid abu bakar Ash-Shiddiq kami selaku takmir mengucapakan terimakasih sebesar besarnya Kepada Bapak Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, semoga dapat membawa Polri / terutama Polres Tulungagung beserta jajaran menjadi lebih baik", ucapnya dalam sambutan.


Usai acara sambutan dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis bantuan Semen sebanyak 100 sak kepada takmir Masjid abu bakar Ash-Shiddiq  dan dilanjutkan pemberian santunan kepada 50 anak yatim. 


Turut hadir dalam acara polri peduli Waka polres Tulungagung KOMPOL Dodik tri hendro Siswoyo SH Sik Mik, PJU polres Tulungagung, Kapolsek Kalambret, kades batangsaren dan takmir masjid serta jamaah masjid abu bakar Ash-Shiddiq ( Ans71 Restu)