Polri Peduli, Polres Tulungagung Berikan Bantuan Sosial Untuk anak yatim piatu melaui Panitia Ramadhan Fair UIN SATU Tulungagung

 




TULUNGAGUNG – Puluhan anak yatimpiatu  yang yang berada di sekitar kampus UIN SATU Tulungagung   Kecamatan Kedungwaru Kab Tulungagung Nampak berbahagia.


Pasalnya  Polres Tulungagung yang datang ke Kampus UIN SATU Tulungagung   untuk memberikan bantuan sosial berbentuk sembako kepada 30 orang anak yatim piatu melalui panitia Ramadhan Fair UIN SATU Tulungagung

 

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH  melalui Kasi Humas IPTU Moh Anshori, SH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kepedulian  Polres Tulungagung terhadap sesama.


“Apa lagi ini bulan Suci Ramadhan, jadi tidak ada salahnya jika kita berbagi sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka warga kurang mampu secara ekonomi,”ujar IPTU Anshori, Kamis 30/3/2023


Selain itu lanjut IPTU Anshori kegiatan penyaluran bantuan sosial yang dilakukannya kali ini juga untuk Bersilaturahmi bersama mahasiswa UIN SATU  Tulungagung yang berada di Kecamatan Kedungwaru Kab. Tulungagung.


“Sebagai anggota Kepolisian sudah selayaknya kami hadir di tengah – tengah masyarakat dalam kondisi apapun, dan hari ini sesuai perintah bapak Kapolres Tulungagung kami salurkan bantuan sosial ini,”  


Kasi Humas Polres Tulungagung menambahkan, bahwa kegiatan bantuan sosial di bulan Ramadhan ini bukan hanya dilaksanakan oleh Polres Tulungagun saja, namun seluruh Polsek yang ada di jajaran juga melaksanakan.


“Semua Polsek nanti juga akan melaksanakan sebagai upaya menebar kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah,”pungkas Kasihumas (Ans71 Restu)