Polres Tulungagung Intenskan Patroli di Perumahan Yang Ditinggal Mudik Lebaran

 




TULUNGAGUNG – Guna memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri1444H, Polres Tulungagung jajaran Polda Jatim intenskan Patroli pada perumahan-perumahan, Obyek Vital, Pertokoan yang berada di wilayah Kabupaten Tulungagung yang ditinggalkan pemiliknya saat merayakan Lebebaran.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Anshori, SH Mengatakan, Tim patroli Baik Personil Polres dan Polsek Jajaran akan berpatroli pada perumahan yang ditinggal mudik serta pertokoan dan perkantoran yang ada di wilayah hukum Polres Tulungagung.


“Personil akan melaksanakan patroli menyusuri perumahan kosong yang ditinggal mudik dan pertokoan serta perkantoran tutup libur lebaran”, ucapnya, Sabtu (22/04/2023) malam.


Personil juga melaksanakan himbauan kamtibmas kepada Scurity perumhan agar tetap waspadan dengan rutin keliling melakukan patroli di seputaran perumahan.


Selain itu, patroli juga untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan lainnya “Jika masyarakat membutuhkan bantuan atau memberikan informasi bisa menghubungi call center 110,” tandasnya. (ans71-restu)