Kapolres Tulungagung mengikuti acara taklimat akhir audit kinerja tahap I TA 2023 Via Zoom

 



TULUNGAGUNG -  Itwasda Polda Jatim menggelar taklimat akhir audit kinerja tahap 1 tahun 2023 aspek perencanaan dan pengorganisasian yang diselenggarakan di Rupatama Polda Jatim via zoom pada selasa (11/04).


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH bersama waka polres Tulungagung KOMPOL Dodik tri hendro Siswoyo SH Sik Mik dan PJU serta Kapolsek jajaran mengikuti kegiatan taklimat akhir Audit kinerja tahap I TA 2023 via zoom bertempat diruang SAR polres Tulungagung


Kegiatan taklimat akhir audit kinerja tahap I TA 2023 dipimpin oleh Kapolda  Jatim Irjen pol Drs Toni Hermanto MH ini didampingi Irwasda Polda Jatim KOMBES Mohamad Aris SH, SIK, MSI diikuti seluruh Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres serta Kapolresta jajaran melalui zoom meeting 


Dalam sambutannya Kapolda Jatim berharap dengan dilaksanakannya audit kinerja ini dapat menjadi tolak ukur kinerja satker dan satwil.


 “Dengan berakirnya audit kinerja ini bukan berarti beban tugas sudah berakhir, akan tetapi justru sebaliknya jadikan temuan audit kinerja ini sebagai tolak ukur untuk mengetahui sejauh mana rencana kerja dan pengorganisasian yang telah disusun,” kata Irjen Pol Drs Toni 


Dirinya menambahkan apakah hal yang dilaksanakan sudah sesuai dengan tatanan apa perlu dilakukan perbaikan dan penyempurnaan sehingga dapat terjamin kesesuaian rencana kerja dengan pelaksanaanya secara efektif dan efisien. 


“Hal tersebut akan dievaluasi kembali melalui evaluasi kinerja tahap 2 pada akhir tahun,” tambahnya.


Selanjutnya Irwasda Polda Jatim KOMBES Mohamad Aris SH SIK MSI berharap para kasatker dan kasatwil dapat meningkatkan kinerja setelah dilaksanakan audit kinerja ini.


Dalam pelaksanaan audit kinerja tahap I TA 2023 dijajaran Polda Jatim ada 5 temuan inovatif dan 6 temuan konsultatif


 “Kasatker dan kasatwil agar meningkatkan kinerja setelah mendapatkan audit kinerja tahap aspek perencanaan dan pengorganisasian,” tutupnya. (Ans71 Restu).