Kapolres Tulungagung memberikan bingkisan lebaran untuk anggota polres Tulungagung, purna polri dan guru TK Kemala Bhayangkari

 



TULUNGAGUNG - Parsel atau bingkisan yang berisi berbagai hadiah, seperti aneka kue, makanan dan minuman dalam kaleng, barang pecah belah, yang ditata apik dari Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH ini diterima secara simbolis oleh personel yang mewakili.


"Semoga dapat memberi manfaat dan jangan dilihat dari nominalnya, tapi ini berupa bentuk perhatian, kepedulian kami terhadap rekan-rekan anggota polres Tulungagung," 


Penyerahan parcel lebaran ini dilakukan secara simbolis kepada perwakilan penerima, baik itu Anggota Polri, ASN dan PHL. Tak sedikit personel yang senang menerima bingkisan lebaran dari Kapolres Tulungagung.


Dalam arahannya, AKBP Eko Hartanto SIK MH meminta kepada seluruh personel agar dalam melaksanakan tugas dengan ikhlas dan tulus, apalagi saat ini memasuki Operasi Ketupat Semeru 2023


Dan semua personel akan melaksanakan tugas sesuai ploting masing-masing dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M dan arus mudik.


"Maka dari itu mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas dan tulus serta mari kita jaga kesehatan di tengah pengamanan hari raya Idul Fitri dan arus mudik," imbuhnya.


Dalam kegiatan penyerahan tersebut turut hadir ketua cabang bhayangkari polres Tulungagung Ny Lily Eko Hartanto, Waka Polres KOMPOL Dodik tri hendro Siswoyo SH Sik Mik, k, para pejabat utama (PJU) dan diikuti personel Polres Tulungagung serta perwakilan personil satuan fungsi Polres Tulungagung.(Ans71 Restu)