Berikan Dukungan Moral, Bhayangkari, PKK dan Persit Berikan Bingkisan Ke Pos Pam Serta Pos Yan Yang Ada di Tulungagung

 



TULUNGAGUNG - Sejumlah anggota Bhayangkari Cabang Tulungagung, PKK dan Pesit menyambangi ke  Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (pos yan) Operasi Ketupat Semeru 2023 di Kabupaten Tulungagung.


Kunjungan tersebut guna memberikan dukungan moral dan berbagi bingkisan.


Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny Lily Eko Hartanto yang ikut dalam rombongan itu mengatakan, sambang Pos Pam dan Pos yan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para petugas yang berjaga dalam menjalankan tugas mengatur jalannya arus mudik Lebaran 2023.


"Kami, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung Ibu Siyuk Maryoto Birowo dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Kodim 0807 Tulungagung ingin menunjukkan kepedulian dan kasih sayang mereka kepada petugas yang menjaga Pos Pam pada malam dan siang hari selama Operasi Ketupat Semeru 2023, guna menciptakan mudik yang aman dan berkesan," ungkapnya.


Pesan kami kepada para anggota yang bertugas di Pos Pam dan pos yan agar tetap waspada terhadap situasi dan ancaman, termasuk potensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus mudik dan balik.


"Kami meminta agar para anggota tetap semangat melaksanakan pengamanan dan selalu menjaga kesehatan," pungkasnya. (ans71-restu)