Polres Tulungagung Kembali Berikan Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi dan Punishment

 



TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung kembali berikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan Punishment dalam penanganan Covid 19 serta penghargaan pada Sihumas Polres Tulungagung dalam pengelolaan Media Online  TBNews


“Hari ini Polres Tulungagung memberikan penghargaan kepada Personil yang berprestasi, penghargaan diberikan kepada Kapolsek atas capaian vaksin covid-19 tiga tertinggi data per Tanggal 27 Februari S/D 4 Maret 2023”, ujar Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto melalui Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K, M.I.K., Senin (06/03/2023) bertempat di Halaman Mapolres Tulungagung.


Kapolsek yang mendapatkan Kompol Rudi Purwanto, S.H. Kapolsek Ngunut, Kompol Ernawan, S.H. Kapolsek Tulungagung Kota dan AKP Sumaji, S.H. Kapolsek Ngantru.


Sedangkan penghargaan dalam pengelolaan media online TBNew sehingga mengantarkan sihumas Polres Tulungagung berhasil meraih penghargaan dari divisi Humas polri sebagai admin TB News artikel dengan viewers terbanyak katagori polri zona Jawa dan bali diberikan kepada IPTU Moh Anshori SH, PS Kasihumas dan Bripka Nofi Dian Prasetyo Kasubsi penmas humas polres Tulungagung 



“Selain Reward juga diberikan Punishment untuk Polsek yang mendapatkan capaian vaksin rendah”, sambungnya.


Wakapolres mengucapkan terimakasih pada seluruh personil Polres Tulungagung sudah bekerja dengan sungguh sungguh dan bertanggung jawab sesuai tugasnya.


“Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain terus meningkatkan kinerja dan prestasi”, tandasnya.


Dalam pelaksanaan Apel pemberian penghargaan yang di pimpin Wakpolres Tulungagung itu juga diberikan ucapan ulang tahun untuk personil Polres Tulungagung yang berulang tahun di Bulan Februari 2023.


Diketahi, hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Kabag, Kasatfung, jajaran Kapolsek, Kasubbag, Kasi, para personel dan ASN Polres Tulungagung. (ans71-restu