Pertemuan Rutin Ibu Bhayangkari Tulungagung, Kapolres: Ibu Bhayangkari Harus Bisa Dukung Suami Dalam Kinerja

 




TULUNGAGUNG - Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Tulungagung menggelar pertemuan rutin bulanan bersama para Ibu-ibu Bhayangkari sejajaran Polres Tulungagung, di gedung Sarja Arya Racana Polres Tulungagung.


Pembina Bhayangkari Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH dalam arahannya menyampaikan bahwa ibu-ibu Bhayangkari harus dapat mendukung kinerja para suaminya dalam memberikan pelayanan yang terbaik.


"Ibu bhayangkari mempunyai peran ganda, mengurusi rumah tangga dan mendukung suami yang sebagai Anggota Polri", ujarnya, Jumat (17/03/2023).


“Sebagai istri dari seorang Polisi Ibu-ibu sekalian harus bisa mendukung kinerja para Suami,” sambungnya. 


Selanjutnya, Kapolres perlu pemahaman dari Ibu-ibu sekalian dalam mendukung tugas-tugas suami dengan baik, berikan semangat, sehingga para suami dapat bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Jaga nama baik suami, selalu ingatkan suami dalam bekerja dan bijak dalam bermedia sosial", pesan Kapolres. 


Semoga apa yang telah diberikan untuk masyarakat, bangsa dan negara menjadi ladang ibadah kita bersama keluarga baik didunia dan di akhirat. 


Sementara Ketua Bahayangkari Cabang Tulungagung, Ny Lily Eko Hartanto menjelaskan, kegiatan pertemuan ini rutin dilakukan setiap satu bulan sekali, agar para Ibu-ibu Bhayangkari dapat mengetahui perkembangan situasi tantangan kerja para suami yang berprofesi sebagai seorang anggota Polri. (ans71-restu)