Bhayangkari dan Persit Tulungagung, Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

 



TULUNGAGUNG - Kegiatan bagi-bagi takjil berkah Ramadhan tersebut melibatkan, Bhayangkari Cabang Tulungagung, Persit serta personil Polres Tulungagung Polda Jatim sebagai bentuk kepedulian berbagi dengan sesama.


Jumat, (31/03/2023) terlihat pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Taman 0 KM di Jalan Diponegoro, utara Simpang Empat TT, sebelum berbuka puasa sebagai momen membantu orang yang berpuasa yang melakukan perjalanan.


"Kita melakukan kegiatan bansos yaitu bagi takjil sama masyarakat Tulungagung juga bekerjasama dengan Persit Kodim 0807 Tulungagung, kita mengadakan berbagi takjil tidak setiap hari mungkin satu minggu sekali dengan tempat yang berbeda, mungkin di kecamatan atau didesa", kata Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tulungagung Ny. Lily Eko Hartanto usai kegiatan bagi takjil.


Ia berharap, bagi takjil untuk berbuka puasa tersebut memberi manfaat bagi masyarakat sebagai momen di bulan Ramadhan 1444H yang penuh berkah ini.


Hal senada juga disampaikan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Kodim 0807 Tulungagung mengatakan, sangat besyukur bisa berbagi untuk masyarakat.


"Saya sangat bersyukur sekali karena diberi kesempatan untuk bisa berbagi takjil bergabung dengan Bhayangkari Cabang Tulungagung, ini kegiatan yang sangat positif bisa berbagi untuk masyarakat seputaran Tulungagung", kata Ny. Irma Nooris Agus Rinanto.


Turut hadir pada bagi takjil itu, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK MH dan PJU Polres Tulungagung. Dalam momen kegitan itu, ratusan paket takjil yang dibagi kepada masyarakat pengguna jalan. (ans71-restu)