Peringati HPN 2023, Polres Tulungagung Gelar Lomba Menembak dan Photography

 



TULUNGAGUNG - Bentuk sinergitas Polri dengan insan pers, Polres Tulungagung, Polda Jatim mengadakan perlombaan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 bagi wartawan.


Lomba dalam peringatan HPN 2023 diantaranya, lomba photography dengan mengusung tema “Polisi Tulungagung Baik” yang diadakan sebelumnya. Selain itu, pada hari juga diadakan lomba menembak yang memperbutkan juara 1, 2 dan 3 piala Kapolres Tulungagung.


Lomba menembak bersama Pejabat Utama Polres Tulungagung berlangsung hari ini, di lapangan tembak Polsek Ngunut, Sabtu (11/02/2023).


Hadir di acara peringatan HPN 2023 itu,  Kapolres AKBP Eko Hartanto, SIK, MH didampingi Waka Polres Tulungagung, PJU, para Perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung dan pengurus, beserta anggota Polres Tulungagung, Ketua PWI Tulungagung dan para insan pers/wartawan.


Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto atas nama pribadi dan Polres Tulungagung beserta jajarannya mengucapkan selamat hari Pers Nasional 2023.


Diharapkannya, dengan usia pers yang bertambah, para insan pers/wartawan bisa lebih profesional dalam bekerja.


“Dan terimakasih sudah membantu tugas tugas Polri, karena menurut saya dan kedinasan fungsi media ini sangat vital sekali dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya kabupaten Tulungagung yang kita cintai,” ujar Kapolres.


“Mari kita guyub rukun saling membantu sesuai dengan tupoksi kita masing-masing. Mudah mudahan kedepan kita lebih baik lagi, transparansi, kecepatan responsif dalam menyajikan berita yang berimbang, profesional, yang membantu kami dalam mengelola Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Tulungagung,” pungkasnya.


Sementara itu, Ketua PWI Tulungagung, Wiwieko mewakili para insan pers dalam acara itu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tulungagung bisa diperkenankan ikut serta dalam lomba menembak.


“Karena di Tulungagung ini lomba menembak cukup langka bagi kami, kemarin lomba menembak itu biasanya di kota-kota lain,” ujarnya.


Diharapkannya, teman-teman wartawan Tulungagung nantinya ada yang bisa menjadi atlit menembak. 


“Dan terimakasih juga pak Kapolres, sudah ada lomba photography,” tandasnya.


Sebelum perlombaan menembak, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tulungagung dan diberikan oleh ketua PWI Tulungagung. (ANS-71-restu)