Berempati terhadap korban meningeal dunia tercebur ke kolam ikan, Kapolres Tulungagung memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang

 



TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH,  ber empati terhadap keluarga korban meninggal dunia  dengan berbelasungkawa atas musibah akibat tenggelam di dalam kolam ikan di samping rumahnya  yang beralamat di RT 2 RW 2 Dusun Setonokalong Desa Bendiljati wetan Kec. Sumbergempol Kab. Tulungagung.


 “Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa empati kita terhadap sesama dan orang yang tertimpa musibah”.


 Kepala Kepolisian Resor Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK, yang mendapatkan laporan perihal kejadian meninggal dunia akibat tercebur ke dalam kolam ikan langsung mendatangi rumah duka dan untuk takziah dan mendoakan kepada kelurga korban agar diberikan ketabahan, karena ini semuanya adalah menjadi kehendak allah SWT. 

 

Sebagai informasi bahwa kejadian anak tenggelam di RT 2 RW 2 Dusun Setonokalong Desa Bendiljati wetan Kec. Sumbergempol Kab. Tulungagung terjadi pada hari Kamis tanggal 9 Februari 2023 sekitar pukul 12.00 Wib


Adapun kronologis kejadian sekitar pukul 11.00 wib  ibu korban  menidurkan korban di dalam kamar, sampai  tertidur, selanjutnya sekitar pukul 12.00 wib, ibu korban  bangun namun korban tidak ada di sampingnya, selanjutnya   mencari korban dan menemukan korban dan didapati anaknya yang sekaligus korban telah  tenggelam di kolam ikan yang terletak di samping rumahnya


Dalam aksi sosial tersebut, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK, MH  langsung berempati dengan mendatangi ke rumah duka untuk turut berbelasungkawa dengan memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada keluarga korban.


“Meskipun bantuan   tidak seberapa, semoga menjadi manfaat dan bisa mengurangi bebannya,” tandasnya


Perwakilan dari keluraga   orang tua korban yang pada saat itu menerima bantuan dari Kapolres Tulungagung, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Bapak Kapolres Tulungagung terhadap musibah yang menimpa keluarganya.


“Sekali lagi kami atas nama keluarga dari almarhum anak saya an  ARSAKHA ARKAN WIRATAMA, mengucapkan banyak terimiakasih atas kepedulian dan bantuan dari bapak Kapolres Tulungagung”


 Semoga terhadap keluarga korban oleh Allah SWT, selalu diberikan ketabahan karena ini semua adalah sudah menjadi kehendak dari Allah Swt. ( Ans71 Restu )