Untuk Meningkatkan Iman Dan Takwa, Polres Tulungagung Polda Jatim Menggelar Binrohtal di Awal Tahun 2023

 



TULUNGAGUNG – Dalam rangka meningkatkan ketakwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Guna Mewujudkan SDM Unggul Personil Polres Tulungagung secara rutin menggelar pembinaan rohani dan mental.


Pembinaan mental dan rokhani di awal tahun ini kali ini dilaksanakan pada hari Jumta tanggal 06 Januari 2023 mulai usai apel pagi, bertempat di Masjid Al Hafidz Polres Tulungagung.


Binrohtal diawali dengan lantunan Grup Hadrah Polres Tulungagung yang dilanjutkan dengan ceramah keagamaan yang diisi oleh Ustadz Hadak Desa Kalidawe Kecamatan Pucanglaban. 


“Kegiatan ini sangat penting bertujuan untuk menjadikan personil Polri selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kehidupan pribadi personil menjadi lebih baik,” jelasnya.


“Selain meningkatkan ketakwaan, Ini juga untuk mewujudkan SDM Unggul personil Polres Tulungagung”, sambungnya.


Sementara itu dalam tausiahnya Ustadz Hadak mengatakan dalam menghadapi ujian musibah untuk selalu sabar dan selalu bersholawat. 


"Tahun ini belajar kehidupan yang lebih baik, dalam kehidupan pasti mempunyai ujian cobaan itu sudah digariskan di Al Quran", katanya. 


Kegiatan binrohtal kali ini dihadiri oleh para PJU Polres dan Polsek Jajaran serta seluruh anggota dan ASN Polres Tulungagung. (Ans71 Restu)