Sidokkes Polres Tulungagung Gelar Vaksin Booster di Balai Desa Duwet Kecamatan Pakel

 




TULUNGAGUNG – Upaya percepatan vaksinasi Boster virus Covid-19 terus dilakukan pengawalan oleh aparat Kepolisian Polres Tulungagung Polda Jatim bersama TNI. Salah satunya seperti yang dilaksanakan di Balai Desa Duwet Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung, Kamis (26/01/2023).


Pelaksanan vaksinasi boster ini terus digencarkan oleh pemerintah supaya masyarakat timbul kekebalan terhadap virus Covid 19, diharapkan dengan adanya pendampingan dari aparat TNI Polri kegiatan vaksin segera tercapai sesuai target.


Pengamanan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi dipimpin Kapolsek Pakel AKP L. Rahmad Budiarto, S.H. bersama Wakapolsek, BKTM, BABINSA dan Anggota. Sedangkan petugas Vaksin dari Sidokkes Polres Tulungagung


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Tulungagung mengatakan, Polres Tulungagung bersama sama stekholder mendorong supaya capaian vaksin khususnya booster bisa memenuhi target.

 

“Jika masyarakat sudah mendapatkan vaksin booster, tingkat kekebalan masyarakat terhadap virus Covid 19 akan semakin bagus, sehingga tidak rentan terkena virus Covid 19’, ujarnya.

 

“Perlu diketahui bahwa sampai saat ini virus Covid 19 masih ada”, sambungnya.


Kehadiran Polsek Pakel bersama anggota TNI Koramil untuk memantau langsung jalannya pelaksanaan Vaksinasi Boster.

 

“Kehadiran aparat dilokasi Vaksin adalah untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi berjalan aman”, ungkapnya.

 

“Vaksinasi ini untuk mencapai herd immunity, tapi bukan berarti jika sudah vaksin lalu abai terhadap prokes. Jadi kami harap masyarakat tetap patuh prokes dan semoga pandemi covid 19 segera berlalu” pungkasnya. (Ans71-restu)