Peringati HUT Satpam ke-43, Sat Binmas Polres Tulungagung Bersama Satpam Bersihkan TMP

 



TULUNGAGUNG – Sat Binmas Polres Tulungagung bersama Satuan Pengamanan (Satpam) Wilayah Tulungagung melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa bersih-bersih dalam rangka memperingati HUT Satpam bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Rejoagung Kecamatan Kedungwaru Tulungagung.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori menyampaikan Kegiatan bakti soaial ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Satpam yang ke-43 tahun 2023.


“Dipimpin Ipda Nanang Murdianto KBO Satbinmas Polres Tulungagung bersama Anggota Satbinmas Polres Tulungagung dan Satpam dari perwakilan Instansi dan perusahaan di wilayah Tulungagung sebanyak 83 personil, membersihkan seputaran TMP Rejoagung, sampah gulma dan merapikan taman”, ujar Kasi Humas, Senin (16/01/2023).


Iptu Anshori menambahkan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada para Pahlawan dan meningkatkan rasa nasionalisme bagi anggota Satpam.


“Harapannya, kegiatan ini bisa meningkatkan semangat Nasionalisme dan profesionalisme anggota Satpam”, pungkasnya. (ANS71-restu)