Kapolres Tulungagung, memberikan bantuan sosial terhadap keluarga yang tidak mampu

 




TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK MH, ber Empati terhadap keluarga Ibu Sunarti yang secara ekonomi tidak mampu bahkan untuk sekedar membelikan obat anaknya. 24/01/2023


 “Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa Empati kita terhadap sesama yang dalam kondisi serba kekurangan”.


Tak lupa, Kepala Kepolisian Resor Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto SIK, MH melalui Kapolsek Kalidawir AKP Haryono, SH,   mendoakan kepada kelurga ibu Sunarti yang dicoba oleh Allah SWT secara ekonomi dia tidak mampu. 


 Pemberian bantuan oleh Kapolres Tulungagung melalui Kapolsek Kalidawir ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2023 di sebuah Dusun Ngluweng Rt/Rw 4/3 Desa Ngubalan Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung.


Perlu dijelaskan bahawa Ibu Sunarti ini mempunyai anak yang baru ber umur 7 bulan, karena kondisi ekonomi yang kurang mempu bahakan untuk membelikan obat saja beliau tidak mampu


Atas beban yang dialami oleh ibu Sunarti tergerak hari Bapak Kapolres Tulungagung untuk ber Empati kepada Ibu Sunarti.


Hari ini beliau memerintahkan Kepada Kapolsek Kalidawir AKP Haryono, SH untuk ber Empati dengan memberikan bantuan dari Kapolres Tulungagung untuk meringankan beban hidup Ibu Sunarti.


“Meskipun bantuan dari Kapolres Tulungagung tidak seberapa, semoga menjadi manfaat dan bisa mengurangi beban keluarga Ibu Sunarti,” tandasnya


Sementara itu Ibu Sunarti yang menerima bantuan dari Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Bapak Kapolres Tulungagung terhadap keadaan sosial ekonomi yang membebani keluarganya.

 

Semoga terhadap keluarga Ibu Sunarti  oleh Allah SWT, selalu diberikan ketabahan karena ini semua adalah sudah menjadi kehendak dari Allah SSWT. ( Ans71 Restu)