Jum'at barokah, Kapolres Tulungagung memberikan sedekah kepada pengurus jenazah Se kecamatan sumbergempol

 




TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung Polda Jatim, Akbp Eko Hartanto Sik Mh, melalui Waka polres Tulungagung KOMPOL Dodik tri hendro Siswoyo SH Sik Mik melakukan silaturahmi dengan kaur kesra dan pengurus jenazah Se kecamatan sumbergempol Kabupaten Tulungagung. 13/01/2023


Dalam kunjunganya Kapolres Tulungagung yang diwakili oleh Waka polres dan didampingi PJU Polres Tulungagung melakukan silaturahmi ke Polsek Sumbergempol Polres Tulungagung, sekaligus bertemu dengan kaur kesra dan pengurus jenazah Se kecamatan sumbergempol.


Waka polres Tulungagung KOMPOL Dodik tri hendro Siswoyo SH Sik Mik mengatakan ini merupakan program Polres Tulungagung yaitu Jumat Berokah.


"Insyaalloh untuk program Jum'at Berokah ini adalah program berkelanjutan yang akan dilaksanakan secara kontinyu di seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Tulungagung".


Untuk itu Wakapolres Tulungagung   juga memohon bantuan doa kepada kaur kesra dan pengurus jenazah agar Bapak Kapolres dan anggota jajaran selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya di Kabupaten Tulungagung.



"Mohon bantuan doanya agar kami dalam menjalankan tugas selalu diberikan kekuatan kesehatan serta kelancaran guna mewujudkan Tulungagung yang aman kondusif.


Kami sangat mengapresiasi terhadap kaur kesra sekaligus pengurus jenazah, karena ini adalah tugas yang sangat mulia dan tidak semua orang mempunyai keahlian seperti  bapak sekalian sekalian.


Sedikit bantuan kepada bapak  pengurus jenazah yang ada di kecamatan sumbergempol mudah mudahan ini bisa bermanfaat.


Sementara itu salah satu pengurus jenazah An Ahmad Zainal yang juga sebagai kaurkesra di desa Tambakrejo kecamatan sumbergempol  mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah peduli kepada kita semua selaku pengurus jenazah, semoga pak Kapolres selalu diberikan kemudahan dan barokah selalu dalam menjalankan tugas.


"Kepada bapak Kapolres, saya sangat terharu atas keikhlasanya   sudi berkunjung bersilaturahmi dengan kami, semoga amal baik pak Kapolres dan jajaranya diterima Allah SWT"


 Semoga beliau bersama keluarga dan  jajarannya selalu diberikan kelancaran dan semoga amal baik yang diberikan kepada kami membawa barokah dunia dan akhirat,"

 

Dalam kesempatan Jum'at barokah kali ini Kapolres Tulungagung memberikan bantuan berupa uang dan paket sembako kepada 50 orang pengurus jenazah yang ada di kecamatan Sumbergempol (Ans71 Restu)