Bhabinkamtibmas Desa Kalidawir berbagi kepada warga binaan yang sakit menahun.

 




TULUNGAGUNG – Berbagi kepada sesama warga masyarakat yang memang sangat membutuhkan adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, itulah yang menjadi motivasi salah satu Bhabinkamtibmas di Polsek Kalidawir Polres Tulungagung Polda Jatim, 


Kegiatan berbagi kepada sesama ini dilaksanakan oleh Bahabinkatmibmas  Desa Kalidawir BRIGPOL Deni Pradityo, SH, kepada warga desa binaan yang dalam kondisi sakit Strok menahun, Senin.23/01.2023.


Kapolsek Kalidawir Polres Tulungagung Polda Jatim AKP Haryono, SH melalui Kasihumas Polres Tulungagung IPTU Moh Anshori, SH membenarkan bahwa anggota Bhabinkamtibmas Desa Kalidawir telah melakukan kegiatan berbagi dan peduli kepada warga desa binaan.


Kegiatan peduli berbagi kepada warga desa binaan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalidawir BRIGPOl Deni Pradityo, SH kepada warga desa binaanya yang dalam kondisi sakit Strok menahun dilaksanakan pada hari Senin tanggal 23 Januari 2023 di sela sela melaksanakan dinas.


“Pembagian sedikit paket sembako oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalidawir adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan tugasnya,” jelas Kasihumas.


Untuk kali ini kegiatan berbagi kepada sesama diberikan kepada  Sdri. Simpen  dan Sdri. Surtiyah alamat Dusun Krandegan desa Kalidawir Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung.


“Semoga dengan sedikit bantuan ini, dapat bermanfa dan sedikit mengurangi beban hidupnya,”  


Kasihumas Polres Tulungagung IPTU Moh Anshori, SH menjelaskan tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarkat saja,  namun para Bhabinkamtibmas juga diharapkan bisa peduli dan open terhadap masyarakat lingkungan desa binaanya  seperti yang telah dilakukan oleh BRIGPOl Deni Pradityo.


“Semoga kedepanya muncul sosok sosok Bhabinkatmibmas yang peduli dan open seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Kalidawir, sehingga Polri semakin mendapatkan tempat dihati masyarakat.(Ans71 Restu)