Saat Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi, Kapolres Tulungagung Ingatkan Pengelolaan Kamtibmas Selama Nataru

 


TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, memberikan penghargaan kepada Anggota yang berprestasi dalam penanganan Covid-19 yakni dalam capai vaksin.

Acara digelar di Lantai tiga Gedung Polres Tulungagung Senin (19/12/2022) pagi. Pemberian penghargaan kepada Personil yang berprestasi dan jajaran Polsek pada capaian vaksin covid-19 tertinggi selama satu minggu terkhir.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan Apel pagi ini pemberian pengarahan kepada personil dan sekaligus penghargaan kepada Polsek yang capaian vaksinasi yang terbanyak pada seminggu terakhir.


“Bagi Polsek yang capaian vaksin masih sedikit kususnya bosster, untuk melakukan kolaborasi dengan stakeholder yang ada, terkait pelaksaan vaksin”, ujarnya.


“Kita ketahui capaian vaksin di wilayah Tulungagung dosis 1 84%, dosis 2 75% , dosis 3 28,4% dosis 4 sekitar 3,5% untuk lansia dan ini harus kita tingkatkan lagi khususnya booster”, sambungnya.


Lebih lanjut Kapolres mengatakan ucapakan terimakasih atas pengelolahan kamtibmas selama satu minggu ini. Juga menyiapkan personel mengantisipasi dampak keamanan sepanjang libur Nataru.


“Untuk kedapannya, mendekati hari Natal dan tahun baru kita sudah persiapkan untuk pelaksanaan pengamanannya,”, ungkapnya.


“Kegiatan - kegitan ibadah perayaan natal dan ibadah rutin disejumlah Gereja juga sudah ditempatkan sejumlah personil Gabungan guna memberikan rasa aman”, lanjutnya.


Diakhir, Kapolres berpesan kepada seluruh personil Polres Tulungagung untuk tidak melakukan pelanggaran.


Apel Jam Pimpinan dan pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK., Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Bintara serta PNS Polri jajaran Polres Tulungagung. (Ans71-restu)