Polsek Kedungwaru bersama Tim Inafis Polres Tulungagung, melakukan olah TKP Korban Meninggal di kamar Kos

 




TULUNGAGUNG,--  Seorang  laki laki yang bernama YUDO YUWONO, umur 47 tahun, alamat Perum bangsren asri Rt.4 Rw.22 Makam haji  Kec.Kartosuro Kab. Sukoharjo Jawa Tengah. diketemukan meninggal Di tempat kos Dsn. Kedungtaman   Ds. Kedungwaru  Kec. Kedungwaru Kab.Tulungagung. 24/12/2022


Kapolsek Kedungwaru AKP Edy Santoso  Sh, melalui Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Anshori, membenarkan perihal terjadinya orang meninggal di dalam rumah kos di Dusun Kedungtaman Ds/Kecamtan Kedungwaru.


Lebih lanjut Anshori menjelaskan,  berdasarkan keterangan saksi saksi, adapun kronologis kejadian sebagai berikut pada hari Sabtu tanggal 24 Desember 2022,  pukul 11.00 Wib saat Saksi Nopaka ingin mengunjungi temannya   (korban) di tempat Kost  saat dipanggil-panggil tidak menyahut dan tercium bau busuk.


Kemudian Sdr. Nopaka (saksi ) mengajak tetangga sebelah Sdri. Bibit untuk mengecek kondisi Sdr. korban dan setelah di cek melalui jendela kamar ternyata korban  dalam posisi terlentang di dalam kamar kost dengan kepala di Selatan dan mengeluarkan bau busuk dalam keadaan sudah tidak bernafas,


Selanjutnya saksi melaporkan perihal kejadian tersebut ke perangkat desa setempat dan ke Polsek Kedungwaru Polres Tulungagung Polda Jatim.


Petugas Polsek Kedungwaru yang mendapat laporan tersebut langsung menghubungi Tim Inafis dan mendatangi lokasi kejadian.


"Dari hasil pemeriksaan sementara petugas terhadap tubuh korban  tidak diketemukan adanya luka akibat kekerasan,"


Dan menurut keterangan dari para saksi, bahwa korban mempunyai riwayat penyakit lambung


Selanjutnya untuk korban di bawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung, untuk mendapatkan visum lebihlanjut dan Polsek Kedungwaru mengadakan Koordinasi dengan Polsek Kartasura Jawa Tengah untuk memberitahukan perihal kejadian tersebut kepada keluarga korban.


Kami turut berbelasungkwa atas meninggalnya almarhum, semoga almarhum diterima amal baiknya dan keluarga yang ditinggalkanya diberikan kesabaran. Unkap Kapolsek Kedungwaru.( Ans71 Restu)