Polsek Kalambret Polres Tulungagung, melaksanakan pemantauan kegiatan Vaksinasi Boster di Ponpes Al Manan




TULUNGAGUNG – Upaya untuk mempercepat pelaksanan vaksinasi Boster Polsek Kalambret Polres Tulungagung bersama anggota Koramil Kalambret melaksanakan pemantauan jalanya Vaksin Boster di Ponpes Al Mannan (19/12/2022).


Kita ketatahui upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan pemerintah dengan menggelar vaksinasi booster kepada Masyarakat umum dan juga kepada Pelajar di Wilayah Kabupaten Tulungagung.


Bertempat di Pondok Pesantren Al Manan Keamatan Kauman / Kalambret Kabupaten Tulungagung, tim Nakes dari Kecamatan Kauman melakukan vaksinasi adapun sasaran vaksin adalah santriwan dan santriwati serta guru dan staf.


Kapolsek Kalambret AKP Siswanto, Sh, Mm, melalui Kasihumas Polres Tulungagung IPTU  Anshori mengatakan, Personil Polsek Kalambret dan anggota Koramil  yang langsung dipimpin Kapolsek melakukan pengaman dan pemantauan pelaksanaan vaksin di Pondok Pesantren Al Mannan Kecamatan Kauman/Kalambret Kabupaten Tulungagung.


“Tidak hanyak melakukan pemantauan, di tempat yang sama Kapolsek bersama anggota Polrri dan anggota Koramil juga melaksanakan himbauan tentang kamtibmas”, ujarnya.


Kehadiran Aparat TNI dan Polri dilokasi kegiatan Vaksin khususnya Vaksinasi Boster adalah untuk memastikan bahwa kegiatan Vaksin berjalan aman


Mudah mudahan dengan telah di Vaksinya santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Al manan akan semakin meningkatkan kekebalan tubuh terhadap bahaya virus Covid 19.


Himbauan untuk tetap mematuhi prokes juga disampaikan kepada selurauh santriwan dan santiwati serta ustad dan ustadzah.


“Bukan berarti jika sudah vaksin lalu abai terhadap prokes. Jadi kami harap masyarakat tetap patuh prokes,” pungkasnya. (ans71-restu)