Polres Tulungagung Mengadakan Qotmil Qur'an Gelar Doa Bersama Akhir Tahun 2022

 


TULUNGAGUNG – Sebagai ungkapan rasa syukur dalam menjaga Kamtibmas selama satu tahun telah berakhir dengan harapan ditahun yang akan datang kamtibmas semakin aman dan kondusif, Polres Tulungagung Polda Jatim menyelenggarakan Semaan Qotmil Qur'an dan doa akhir tahun 2022.


Qotmil Qur'an diselenggarakan di Masjid Al-Hafidz Polres Tulungagung yang diikuti anggota, Sabtu (31/12/2022).


Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH mengatakan, melalui kegiatan Khotmil Quran dan doa bersama ini bersama-sama berdoa untuk memohon ditahun depan nanti bisa dalam lindungan dan menjaga kondisi kamtibmas di Tulungagung yang aman dan kondusif.


“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Semoga diberikan keselamatan dan diberikan kekuatan serta dijauhkan dari berbagai ancaman dan marabahaya”, ujarnya.


Selain itu, Kapolres berharap kesalahan pada tahun yang lalu dapat diampuni dan dapat melaksanakan tugas yang lebih baik pada tahun yang akan datang.


“Semoga Kita semua, Anggota Polres Tulungagung dan Polsek Jajaran beserta Keluarga diberikan Kesehatan dan Keselamatan, Kemudahan dalam segala hal, dijauhkan dari Balak dan Musibah dan selalu dalam lindungan Alloh SWT”, ucapnya.


“Dan semoga keluarga kita, rekan kita, yang saat ini sedang sakit semoga lekas diberikan sembuh….amin”, sambungnya. (ans71-restu)