Jelang Tahun Baru 2023, Polsek Kalidawir Lakukan Patroli Berikan Himbauan Kamtibmas di Tempat Wisata

 


TULUNGAGUNG - Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan jelang Tahun Baru 2023, anggota Polsek Kalidawir Polres Tulungagung Polda Jatim terus melakukan patroli dibeberapa tempat obyek vital dan juga di objek wisat Pantai Sine Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung. 


Disela-sela patroli di patai sine, personil Polsek melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada wisatawan yang berkunjung ke pantai, Jumat (30/12/2022).


Kapolsek Kalidawir AKP Haryono mengatakan patroli di pantai sine dengan maksud untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas pasca Natal dan menyambut Tahun Baru, selain itu patroli juga dilakukan ditempat rawan tindak kriminalitas dan di tempat tempat berpotensi rawan kamtibmas.


“Mari kita jaga situasi tetap aman dan kondusif karena ini merupakan tanggung jawab kita semuanya, dan jelang pergantian tahun baru nanti kami imbau masyarakat terutama yang berkunjung di pantai sine ” ujar Kapolek.


Ia menerangkan, bahwa dalam kegiatan tersebut personil melakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat pengunjung agar berhati-hati serta menjaga keselamatan diri saat berenang di Pantai terutama bagi anak-anak untuk selalu di perhatikan saat berada di pantai.


“Kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” tambah.


Selanjutnya, petugas Patroli menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Kanntor Polsek dan bisa menghubungi call 110. (ans71-restu)