Guna Meningkatkan Ketakwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Guna Mewu

 


TULUNGAGUNG – Dalam rangka meningkatkan ketakwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Guna Mewujudkan SDM Unggul Personil Polres Tulungagung secara rutin menggelar pembinaan rohani dan mental. 


Pembinaan mental dan rokhani kali ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 15 Desember 2022 mulai usai apel pagi, bertempat di Masjid Al Hafidz Polres Tulungagung.


Binrohtal diawali dengan lantunan Grup Hadrah Polres Tulungagung yang dilanjutkan dengan ceramah keagamaan yang diisi oleh  K.H. Munawar Zuhri Wakil Katib Syuriyah Pengurus Cabang NU. Tulungagung dan Pengasuh Ponpes Darul Fallah Bendiljati kulon Kecamatan Sumbergempol.


Kapolres Tulungagung melalui Kasihumas Polres Iptu Anshori mengatakan, bahwa kegiatan ini harus terus dipupuk, dilestarikan dan terus dilaksanakan untuk kita Bersama menerima siraman rohani.


“Kegiatan ini sangat penting bertujuan untuk menjadikan personil Polri selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kehidupan pribadi personil menjadi lebih baik,” jelasnya.



"Selain meningkatkan ketakwaan, Ini juga untuk  mewujudkan SDM Unggul personil Polres Tulungagung", sambungnya. 


Sementara itu dalam tausiahnya K.H. Munawar Zuhri  mengatakan marilah kita sama sama meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT serta berbuat kebaikan untuk sesama .


"Polisi harus bisa memberikan pelayanan yang adil kepada masyarakat", ajaknya. 


Kegiatan binrohtal kali ini dihadiri oleh para PJU Polres dan Kapolsek Jajaran serta seluruh anggota dan ASN Polres Tulungagung. (Ans71 Restu)