Gelar Piramida, Kapolres Tulungagung membagikan Rompi dan bantuan Tali Asih kepada awak media

 



TULUNGAGUNG – Silaturahmi Kapolres Tulungagung bersama awak media yang tergabung dalam kelompok kerja Polres Tulungagung dikemas dalam kegiatan piramida


Kapolres Tulungagung Polda Jatim, AKBP Eko Hartanto Sik Mh, didampingi Pju Polres Tulungagung,  dan puluhan awak media yang tegabung dalam Pokja Polres Tulungagung tampak bertatap muka untuk ramah tamah.


“Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam keadaan tiada kurang suatu apapun, ini adalah anugerah luar biasa, atas dukungan semua pihak termasuk awak media  yang yang tergabung dalam Pokja  yang selama ini bersinergi dengan Polres Tulungagung,” kata AKBP Eko Hartanto, memulai sambutannya, Rabu (28/12/2022).


Dengan menjalin hubungan yang strategis,lanjut Kapolres Tulungagung maka hal itu bisa menjadi hal yang positif di masyarakat.



Bekerja dengan hati, menurut AKBP Eko Hartanto, menjadi landasan kemitraan antara Polri dengan awak media yang tergabung dalam Pokja Polres Tulungagung untuk menciptakan Tulungagung guyub rukun, ayem tentrem mulyo lan tinoto.


“Adanya jargon Presisi dari Kapolri dan didukung dengan program Kapolda Jatim dan dijabarkan lagi dengan program Kapolres Tulungagung SELARAS, menjadi dasar agar anggota tahu tugas dan fungsinya,” jelasnya.


Kapolres meminta agar sinergi antara rekans rekan media  dan polres Tulungagung menjadi landasan yang mendasar dalam menciptakan kamtibmas Tulungagung yang aman dan kondusif, serta mampu menangkal berita hoax yang sangat merugikan jika kita tidak menyikapinya dengan bijaksana.



“Saya mengusung Jargon Selaras, semoga semua persoalan yang ada di Tulungagung dapat kita selesaikan bersama,” tuturnya.


Kapolres juga menyampaikan peran media  sangat penting, dalam proses pembangunan saat ini, media adalah sebagai kontrol penyeimbang terhadap proses pembangunan, karena media sosial mempunyai ruang lebih luas


Bincang dan ramah tamah berlangsung dengan santai dan penuh kekeluargaan antara Polri rekan media yang tergabung dalam Pokja Polres Tulungagung.


Sementara itu Ketua PWI Tulungagung Wiwieko Darmainingrum  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tulungagung yang telah menjembatani komunikasi antara rekans media yang ada dengan Polri kususnya Polres Tulungagung, ini adalah langkah yang patut di apresiasi oleh rekan media


Karena Polres Tulungagung telah terbuka dan selalu bekerjasama dengan rekan media   kami siap mendukung semua program polres Tulungagung.


Kami juga mengapresiasi program Bapak Kapolres Tulungagung yang telah menciptakan wilayah Kabupaten Tulungagung menjadi kondusif.



Diakhir acara Kapolres Tulunggaung AKBP Eko Haranto, secara simbolis memakaikan Rompi dan memberikan tali asih  kepada perwakilan rekan media yang tergabung dalam Pokja Polres Tulungagung.( Ans71 Restu)