Waka Polres Tulungagung, menghadiri Acara penutupan Pasar rakyat dalam rangka Hari Santri dan hari Jadi Tulungagung ke 817 tahun 2022.

 


TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto Sik, Mh, yang diwakili oleh Waka Polres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, Sh, Sik, Mik, Bersama forkopimda Kabupaten Tulungagung menghadiri acara penutupan pasar Rakyat yang bertempat di Gor Lembu peteng Tulungagung. 13/11/2022.


Bupati Tululngagung Drs H Maryoto Birowo Mm dalam sambutanya mengatakan, kegiatan Pasar Rakyat yang diselenggarakan pemuda Ansor Tulungagung ini adalah sebagai upaya untuk membangkitkan perekonomian Nasional khusunya wilayah Kabupaten Tulungagung.


Dengan diadakanya pasar rakyat, secara otomatis moda perekonomian berjalan, sektor UMKM pedagang kecil dan pelaku usaha bisa memanfaatkan kesempatan pasar Rakyat yang diselenggarakan oleh pemuda Ansor tulungagung untuk menjual produknya dan mempromosikannya.


Sekali lagi kami atas nama pemerintah Kabupaten Tulungagung menyampaikan terimakaih kepada pemuda Ansor Tulungagung yang telah menyelenggarakan kegiatan basar rakyat, semoga perekonomian khusunya di wilayah TUlungagung kembali bangkit paska pandemic Kovid 19.



Perlu diketahu bahwa kegiatan pasar rakyat yang diselenggarakan pemuda Ansor Tulungangung dilaksanakan Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tulungagung ke- 817 dan hari santri Nasional tahun 2022


Kegiatn pasar rakyat sendiri dilaksanakan mulai tanggal  4 s/d 13 November 2022 bertempat di halaman Gor Lembu peteng Tulungagung.


Dlam kegiatan pasar rakyat  tidak hanya kegiatan perekonomian saja, namun juga diadakan beberapa kegiatan perlombaan yang berkaitan dengan hari Santri.


Hadir dalam kegiatan penutupan pasar rakyat yang diselenggarakan pemuda Ansor Tulungagung antara lain Bupati Tulungagung Drs H Maryoto Birowo Mm, Wakil Bupati Tulungagung H Gatut Sunu Wibowo Se, Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, S.I.K, MIK, Dandin  0807 Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinantto Sip, Ketua Rois Surian Nu Tulungagung, Ketua Nu Tulungagung dan peserta undangan lainya. (Ans71 Restu)