Satreskrim Polres Tulungagung, mengamankan pelaku Penyedia tempat kos untuk perbuatan asusila

 



TULUNGAGUNG – Seseorang perempuan yang diduga sebagai pelaku tindak pidana dengan sengaja menyebabkan atau memudahkan perbuatan cabul oleh org lain dg org lain dan menjadikannya sebagai mata pencaharian atau kebiasaan berhasil ditangkap oleh Satreskrim  Polres Tulungangung.  


Kasatreskrim  Polres Tulungagung Akp Agung Kurnia Putra, Sik, Mh, Msi  melalui Kasihumas Polres Tulungagung iptu Anshori mengatakan, membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku  yang dengan  sengaja menyebabkan atau memudahkan perbuatan cabul oleh orang lain dengan orang lain dan  menjadikannya sebagai pencaharian atau kebiasaan ( menyewakan kamar kos ) yang  terjadi pada hari S…

Bhabinkamtibmas desa Sedayugunung mengikuti Kerja Bakti Pembuatan Jalan Rabat di Desa



TULUNGAGUNG – Bhabinkamtibmas Desa Sedayugunung Polsek Besuki Polres Tulungagung bersama Masyarakat melaksanakan kerja bakti untuk Pembagunan Jalan rabat, Kamis (03/11/2022).


Pembangunan Jalan Rabat dilakukan bersama sama untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di musim hujan. Selain itu Pembuatan Jalan rabat juga diharapkan untuk memudahkan akses masyarakat.


Pembuatan Jalan rabat dilaksanakan di Dusun Sumentar Desa Sedayugunung Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Besuki AKP I NENGAH SUTEJA, S.Pd,M.H menyampaikan, Kegiatan pembuatan jalan ini sebagai upaya untuk memudahkan akses masyarakat serta untuk mencegah terjadinya laka lantas.


Kapolsek Besuki AKP I Nengah Suteja Sh mengatakan kerja bakti sinergi dilakukan agar pembuatan jalan rabat bisa segera selesai, Pengerjaan pembuatan jalan rabat dilakukan secara manual dengan menggunakan bahan beton.


Apabila jalan tidak segera diperbaik maka akan berpengaruh pada masyarakat sekitarnya, karena warga sekitar akan resah saat terjadi hujan yang lebat.


 “Mengingat jalan licin dan berlubang, apabila tidak segera diperbaiki di khawatirkan bisa membuat laka lantas dan menghambat akses masyarakat”, pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan kerja bakti Pembuatan Jalan rabat dilaksanakan di Dusun Sumentar Desa Sedayugunung Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung. Anggota Polsek Besuki bersama warga Desa Sedayugunung. (ANS71 – restu)