Polres Tulungagung melaksanakan Patroli sambang desa, sambil berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu

 



TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung terus melakukan upaya upaya harkatibmas dengan meningkatkan silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat, salah satunya adalah dengan pemberiaan sembako kepada warga masyarakat yang benar benar memerlukan dan perlu diberikan bantun.


Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto Sik, Mh mengatakan kegiatan bantuan sosial kepada warga masyarkat dalam bentuk pemberian beras ini rutin terus dijalankan oleh Polres Tulunggaung, melalui Polsek Jajaran yang ada di Wilayah Hukum Polres Tulunggaung (1/11/2022).


Pemberian bantuan sembako berupa beras melalui Kapolsek Jajaran ini dilakukan karena saya yakin, para Kapolsek tau persis mana warga yang ada di wilayahnya yang memang benar benar memerlukan bantun.



"sehingga setiap hari secara bergilir melalui Kapolsek dan anggotanya sambil melakukan patroli ke desa desa atau patrol sambang desa langsung memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan betul betul memerlukan bantuan.


"seperti yang dilakukan hari ini Senin tanggal 1 Nopember 2022 Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto melalui Kapolsek Kedungwaru Akp Edy Santoso, Sh beserta anggota Babinkamtibmas membagikan sembako berupa Beras kepada warga di Desa Kedungwaru secara Door to Door dari rumah ke rumah”


Sembako berupa beras yang dibagikan pada kali ini sebanyak 40 paket beras beserta sejumlah uang tunai.



Tidak hanya di Wilayah Polsek Kedungwaru, kegiatan pembagian sembako berupa beras  dan sejumlah uang ini juga dibagikan kepada warga masyarakat di Wilayah Polsek Karangrejo Kabupaten Tulungagung dengan jumlah paket yang sama yang juga dibagikan langsung melalui Kapolsek Karangrejai Akp Sudaryanto Sh dan anggotanya


 "Mudah-mudah masyarakat terbantu dan dapat meringankan beban masyarakat atas Bansos Polres Tulungagung tersebut," pungkas AKBP Eko Hartanto. (Ans71 Restu)