Kapolres Tulungagung memberikan bantuan sosial, kepada keluarga almarhum Suheli sukarelawan lalulintas di Pulosari Ngunut

 



TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto Sik Mh, memberikan bantuan sosial kepada keluarga almarhum Suheli yang juga merupakan relawan penyebrangan lalulintas di Pulosari Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung.  


Pemberian santunan kepada keluarga korban meninggal An Suheli ini adalah merupakan wujud kepedulian Kapolres Tulungagung kepada keluarga korban.


Pemberian bantuan sosial kepada keluarga korban diberikan oleh Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto Sik, Mh melalui  Kapolsek Ngunut Kompol Rudi Purwanto dengan berkunjung ke rumah duka almarhum Suhaeli yang sehari - harinya merupakan relawan penyeberang jalan di simpul jalan BPR Nusamba Pulosari kecamatan Ngunut.


Dalam kunjungan takziah kali ini Kapolsek Ngunut Kompol Rudi Purwanto yang didampingi beberapa anggotanya mengunjungi rumah keluarga almarhum Suhaeli (53) yang berada di Dusun Karangtengah, RT 02 RW 06 Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut, Tulungagung, Selasa (01/11/2022) siang.




Kapolsek Ngunut Kompol Rudi Purwanto mengatakan, almarhum Suhaeli yang lebih akrab disapa dengan  julukan Elik merupakan relawan penyeberang jalan yang setiap pagi harinya berada di simpang empat BPR Nusamba Pulosari. 


"Almarhum ini juga merupakan pensiunan TNI yang mana beliau meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. Almarhum meninggal dunia karena sakit setelah dirawat secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tulungagung, pada Senin (31/10/2022) kemarin," terang Kapolsek 


Dalam kesempatan ini, Kapolsek Ngunut Kompol Rudi Purwanto  menyampaikan bantuan dari Kapolres Tulungagung Akbp Eko Hartanto untuk keluarga almarhum dan menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum Suhaeli.  


"Kami atas nama bapak Kapolres Tulungagung dan jajaran mengucapkan turut bela sungkawa atas meninggalnya beliau.


Semoga Allah SWT menerima segala amal  ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kekuatan" ucap Kapolsek.

 "Semoga bantuan sosial dari Kapolres Tulungagung yang kami berikan ini setidaknya bisa membantu meringankan beban keluarga," tutur Kapolsek sebelum berpamitan.


Menurut Kapolsek, kegiatan silaturahmi dan takziah Polsek Ngunut tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.   


"Dan ini juga merupakan bentuk tanggung jawab kami yang mana Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat," pungkasnya. (Ans71 Restu)